Let me introduce myself.

Haalooo guyss!! Kenalan dulu yuk sama aku! Katanya sih ga kenal ga sayang, padahal udah kenal pun juga tetep ga sayang ya *eh. HAHAHAHAH!! (more…)

Tulungagung. Ada yang pernah kesana?

Hai guyss!! Jadi kali ini aku mau share tentang kota asal aku nih. Tulungagung, kota kecil yang berada di sebelah selatan pulau jawa, khususnya bagian jawa timur, berada di antara Kediri dan Blitar, dan di bagian selatan langsung berhadapan dengan samudera hindia. (more…)

Lagi ngantuk pas di perjalanan? Nginep di UMM Inn aja!

Haiii gaeess! Pernah gak kalian waktu di perjalanan dari atau mau ke batu itu ngantuk banget sampe ga bisa dikompromiin? Bahaya loh gaes kalo sampe maksa tetep lanjutin perjalanan kalo udah ngantuk banget, bisa sampe  terjadi kecelakaan. Udah banyak banget kan tuh kasus kecelakaan gara-gara udah ngantuk tp tetep maksa nyetir, dhuaarrr kecelakaan deh akhirnya.. (more…)

Sakit? Kurang enak badan? Ke RS UMM aja!

Haloooo guyss, jadi di postingan kali ini, aku akan ngenalin ke kalian, Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. RS UMM itu salah satu tempat pelayanan kesehatan untuk masyarakat umum, yang dibangun dan dikelola oleh pihak Universitas Muhammadiyah Malang. (more…)

Cari Alat Tulis? UMM Bookstore aja!

Hai guys! Hmm, jadi di postingan kali ini, aku mau ngasih tau nih kalo UMM juga punya toko buku alias bookstore… (more…)

UMM? Apa itu UMM?

Haloo guyss! Jaman gini ga tau UMM? Kemana aja brooo, sini deh aku jelasin sedikit mengenai UMM.

 

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM termasuk dalam jajaran PTS terkemuka di Indonesia. Oleh karena didominasi warna dinding putih, UMM sering disebut sebagai kampus putih (more…)

Mau tamasya? Ke Sengkaling aja!

Haiii guyss!! Di postingan kali ini, aku pengen membahas tentang wisata sengkaling. Apa sih itu sengkaling? Mungkin beberapa orang masih ada yang belum tahu ya apa itu sengkaling. Nah! Untuk itu, aku mau ngajak kalian biar kenal lebih dekat dengan salah satu objek wisata yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang ini. Cekidot guys!! (more…)

Ilmu Komunikasi? Y x g kuy!

Halooo guyss!! Jadi di postingan ini, aku mau cerita nih kenapa aku milih jurusan ilmu komunikasi. Mau tau ceritanya ga? Simak di bawah ini yaaa!!

 

sumber: https://goo.gl/ckNpyl

 

Yah, jadi awalnya emang aku ga ada niatan sama sekali buat ke ilmu komunikasi, dari dulu keukeuh kalo kuliah nant harus jurusan manajemen.  (more…)

Perkembangan Teknologi Yang Sangat Pesat

Haloo guyys!! Kerasa gak sih perkembangan teknologi berkembang pesat? Dulu jaman aku masih kelas 1-2 SD, alat komunikaasi yang sekarag kita sebut dengan nama “handphone” bener-bener jarang ada yang punya l0h! Kalau pun ada yang punya, pasti dari golongan berada? Kenapa bisa gitu? Karena dulu memang handphone itu harganya bisa sampe 6-8 juta dan fiturnya bener-bener sederhana. Bandingin deh sama handphone jaman sekarang harganya 2-3 jutaan udah bisa untuk ngelakuin berbagai macam aktifitas harian.

(more…)